Jumat, 20 April 2012

My Last Chance

Hi Blogeer, H-2 Gue UN nih. Persiapan gue yah hm lumayanlah, deg-deg gimana giduu + takut + pengen buru-buru. Hari Senin pada tanggal 23 April 2012 Seluruh siswa SMP di Indonesia akan menjalankan Ujian Nasional. Nem gue berapa yaa, aduuh. kalo nilai gue ga bagus, gue mau masuk mana? ..... sudah sudah jangan bahas UN dulu, stres gue ehehe

Btw yaak H-2 UN artinya sebentar lagi gue juga bakalan tinggalin sekolah gue yang "tercinta" pake tanda kutip wkwk. Setelah 3 tahun menjalani pendidikan di smp, dan sekarang waktunya untuk ucapkan "goodbye". wk apasih-_- yaa tapi gue rada sedih sih tinggalin temen lama, guru-guru, serta teman teman spesial :)
Juga ninggalin Indira, Adila, dan sahabat serta teman yang lain :(
Setiap mau kelulusan gue merasa asing. Bukan berarti gue berasa bule yaa, artinya asing tuh yaa yang biasanya seperti "ini" eh jadi kaya "gini". wk ngerti ga? gue juga ga ngerti -_-
Hm apa yaah, yaa biasanya gue temenan sama ini itu, sekarang ada yang baru. Dan gue juga pisah sekolah sama temen-temen. Walaupun persahabatan gue di smp ga sedeket waktu sd dulu, ya tetep aja bakalan sedih.Masa smp emang bener-bener masa-masa happy banget deh. Apalagi pas 2 smp, berasa kaya anak nakal deh. Bukan nakal yang gimana, cuman yaa ga terlalu padet bangetlah belajarnya.

Gak kerasa  ya gue udah mau tua. udah mau SMA men, udah mau pake putih abu-abu, ketemu temen-temen yang dewasa, dan pastinya akan ngejalanin masa senioritas.
Pokoknya sedih banget deh bakalan tinggalin masa-masa lama. Masa gue dimusuhin, diselingkuhin, dimarahin, diketawain, aduh apasih-_-
Emang sih tahun 2012 ini tingkat kegalauan gue menurun drastis. Tapi tetep aja posisi gue kaya gini bener-bener ga enak. Bingung, pusing, ngantuk, laper. wk bukan gitu-_- ya pokoknya bingung deh. Dan tahun 2012 ini gue bener-bener ngerasa asing dan pokoknya bener-bener sepi deh aduh gajelas yaa-_- sebenernya bingung mau ngetik apaan-_-

 Btw bentar lagi gue ultah lhooo tanggal 2 mei. Ya untuk sekedar promosi.
Ini nih list birthday wishes gue :

1. Pastinya umur panjang
2. Keluarga di beri kesehatan
3. Kabulkan 3 permintaan gue lagi :
- A lot of stitch
- Meet my super duper pretty model : Raina Hein
-  Kabulkan 3 permintaan gue lagi :
* Masuk SMA 70 minaminamiin
* Raditya Dika jadi abang gue -_-_-_-_-
* Kabulkan 1 permintaan gue lagi :
= 1 tahun jalan-jalan ke Disneyland + di temenin Selena Gomez + Stitch hihihihi ;3

NB : Untuk para peri dan jin maupun Peri Aladdin, harap membaca post blog gue ini. Permintaannya cuma 3 kok ;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar