Rabu, 06 Maret 2013

Hola! Header baru nih hehehe. Kebetulan lagi nganggur dirumah, iseng deh buat begituan. Konsepnya ga beda dari header yang sebelumnya, masih ada beberapa tema yang gue pasangkan lagi disitu. Sebenernya tujuan gue bikin header itu selain buat variasi hiasan blog, itu juga merupakan hal-hal yang lumayan gue senangin.

Ga kerasa bentar lagi gue udah mau duduk di kelas 2, yang pastinya gue berharap bisa masuk IPS. Karena disitulah tempat gue belajar sesuatu yang real. Menurut gue, belajar fisika&kimia itu sucks men. Ada beberapa bab yang kita harus hafalkan rumusnya dan menghitungnya dimana benda itu sendiri kita gatau wujud nya kaya apa. Istilahnya 'mengandai-ngandai' gitudeh. Nah yang begitu tuh gue pusing, belajar ngambang istilahnya.

D-2 gue akan ujian piano untuk naik ke kelas 5. Sejujurnya kalo disuruh jawab, kepala gue udah mau pecah ngurusin piano. Kalo sekilas diliat kayaknya gampang ya, tapi kalo udah belajar ke dalamnya, ga gampang bung, setengah mati.
Awal mula gue suka piano adalah disaat gue menonton iklan pantene. Jadi ceritanya ada seorang pianis mainin piano di suatu konser dan tiba-tiba dia garuk-garuk kepalanya gara-gara gatal akan ketombe. Gatau kenapa, dari situlah gue pengen les piano dan akhirnya nyokap gue les-in gue disuatu tempat.

Gue memulai belajar piano dari umur 7 tahun dan tahun ini gue 16 tahun. Kalo diliat dari umur sih gue mestinya udah bisa jadi junior mozart ya, secara udah 9tahun les. Tapi.....nol. Sejujurnya gue cuma ingin ambil piano sebagai have fun dan selingan gue dalam vocal. Aslinya sih gue lebih prefer ke nyanyi ya, yang waktu itu gue terinspirasi dari Avril Lavigne.
Akan tetapi nyokap gue malah masukin gue ke sekolah musik. Bukan les, bukan sekolah juga. Apa dong?
Gatau -_-

Jadi bentuknya semacam sekolah, tapi bukan seperti sekolah umumnya. Yaa kisaran lesnya 3-6jam lah (plus break ya)
Sebenernya sih tujuan ortu gue baik, supaya nanti kalo gue besar trus lagi ngurus anak, gue bisa sekalian bantu suami juga menjadi guru piano ke rumah. Jadi nanti muridnya yang dateng ke rumah gue, gue tinggal duduk ajarin deh.

Gue sih sebenernya seneng dengan tujuan gitu, sekalian untuk masa depan. Tapi, faktanya tuh berbeda. Sekolah gue dengan sekolah musik ini selalu bentrok terus. Ya kalo otak gue otak einstein mungkin gue masih bisa bertahan ya. Awal mula les sih enjoy-enjoy aja, tapi lama kelamaan jenuh juga, ga ada feeling yang sesungguhnya kaya awal gue les.
Karna tujuan awal gue les juga memang cuma untuk selingan, dan gue ingin ambil pop eh ternyata dimasukin ke klasik. Ya serba salah kan kalo begini.

Dan juga masa-masa gue sekarang ini adalah masa-masa mencari bakat. ehh-_- maksudnya, masa-masa di high school men! Masanya bareng temen-temen, masa-masa terakhirnya labil. Karena sesungguhnya disaat nanti udah kuliah, udah beda. Udah bener-bener dunia real yang harus dihadapin dengan serius dan gabisa main-main lagi.
Dan intinya gue butuh refreshing untuk menatap masa depan bungs.

Sekian post dari saya, salam babay
xo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar