Sabtu, 16 Maret 2013

Holaa jeje balik again! tapi lagi males tulis banyak-banyak dikarenakan mrs.fingers capai. Tadinya mau share video saja tapi ternyata youtube indo sudah abal tingkat tinggi. Udah diisi dengan berbagai iklan yang membuat kita lebih lama nontonnya

Haffft.

Btw, dari akhir desember kemaren lagi seneng banget denger lagu-lagu slow yang diartikan orang lain sebagai lagu galau. Tapi menurut gue itu bukan lagu galau melainkan lagu asik-_- gue sih ga selektif kaya orang yang berfikir kalo denger lagu galau pasti galau. Contoh : gue lagi suka lagunya maroon 5 yang sad, padahal gue lagi ngga sad, jadi tidak bisa diartikan kalo yang mendengarkan lagu judul sad pasti sedang sad. wakaka bingung deh tuh
Ya kalo lagunya emang bagus, masa iya kita gaboleh dengerin?

- Sad Maroon 5
- Goodnight Goodnight Maroon 5
- Better that we break Maroon 5
- Daylight Maroon 5
- Beautiful Goodbye Maroon 5
- Nothing last forever Maroon 5
- I can't lie Maroon 5
- Close to you Carpenters
- When I was your man Bruno Mars
- Fingerprints Katy Perry
- I'm still breathing Katy Perry
- Thinking of you Katy Perry
- Self Inflicted Katy Perry

Bisa di dengarkan, ada yg lama ada yg baru :-)


Okay first pict: Ini cute parah. Little rabbit lookalike



Yang ini........lucu bgt melet2 gitu:'D 



SI GANTENG TINGKAT DEWA NIH...
Tapi satu yang gue gasuka, tatto nya itu lho. Macam coretan anak tk tadika mesra upin&ipin
Makanya gue cari fotonya yang tanpa tatto. Hasilnya ganteng max kan? iyalaah pastinya
cute boys are better than bad boys HAHA APASIH

Btw diawal gue bilang kalo gue males nulis....dan akhirnya gue nulis lumayan banyak. Tapi gapapa lah, padadam menghiasi post ini


xo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar