Kamis, 13 Desember 2012

Retreat SMAN 81 Jakarta

Haylooooo semuaaaahnyah, akhirnyaaa jeje punya waktu untuk menulis blog lagi.
Lusa kemarin abis retreat bersama angkatan gue dan angkatan poseidon+pensador. Asliii seruu abisss, badaaaaiiiiiiiii cetaaRRRRHHH~ apasih-_-
Yasudah yasudah, jadi berikut adalah liputan acara yang jeje&friends lakukan disana :


DAY 1
Kita kumpul siangan sampai tujuan sekitar jam 2an. Lalu pembagian kamar. Btw, kamarnya lumayanlah. Bersih, lumayan rapi, tapi 1 yg menjadi kendala gue selama disana, yaitu..............Kupu-kupu nya ramai broh :') jadi disana gue harus berusaha menutupi rasa takut gue itu hiks :')
Setelah itu kita adakan sesi+games gitulah. Dan malamnya ada sesi api unggun hihi

DAY 2
Sesi + Full of FunBond alias Outbond. Di pos 4, kelompok gue dikerjain oleh beberapa kaka kece tsunami buat ikutin yel-yel dengan goyang duyung. asli itu memalukan.

DAY 3
Sesi + Paginya kita ada cebar-cebur di kolam renang, istilah gamesnya adalah perang bantal. Tapi secara putri duyung sudah biasa berenang, jadi gue memilih untuk kabur bersama abner dan curhat di ayunan muahahha

Satu hal yang bikin retreat ini seru abis adalah 'Angel&Human' nya. Jadi masing-masing kita bakal ambil undian, nah undian yg udh kita dpt itu adalah 'Human' kita dan yg berarti kita harus baik-baikin dia atau kita disebut 'Angel'nya. Nah sementara yg dpt nama kita, kita bakal dibaik-baikkin sama dia :')

Jadi gue dapet angel yang lumayan baik tapi rada gila yah.
Hari pertama disaat lagi makan malam, beberapa temen gue udh dpt pemberian dr Angelnya, ada yg dikasih minum, dikasih teh, dikasih makanan. Dan gue pun blm mendapatkannya sama sekali

Hari kedua pas breakfast jg temen2 gue pd udh dpt + ada yg dpt surat ucapan gt. Daaaan...gue blm dpt jg. -_-
Malemnya temen2 gue dpt ritual biasanya, gue mulai esmosi tingkat dewa dan bilang 'Ini angel gue mana sih, cuma gue doang kayaknya yg blm dptt'. Lalu disaat gue berdiri, jrengjengjeeeeng, temen gue pun dtg dan memberikan sebuah TEH MANIS dan bilang 'Ini jess dr angel lo'. Disitu gue udh sangat senang yah. Begitu selesai minum teh nya, tiba-tiba ada yg dtg lagi 'Ini dr angel lo'.
Tahu teman-teman apa yg dikasih angel gue tsb?!!!!!!!
SEBUAH MANGKOK KOSONG YG SUPER DUPER CANTIKSSS.
gue tuh sebenernya mau bilang beginih............
JADI INI MAKSUDNYA APAH MEMBERIKAN SEBUAH MANGKOK KOSONG CANTIKS TANPA ISI? :'''''''''''''')

Hari ketiga, kosong...hampa...tanpa pemberian angel.

Oke lanjuts, ini beberapa fotonya : ^^



Ini air putih yang merk nya 'QUAT'. Gangerti lagi-_-


Di dalam bis gue pun ada tulisan seperti ini. Yaitu :
'IJO LUMUT' = Ikatan Jomblo Lucu dan Imut. -_-


Ini adalah kaleng surat. Jadi selama gue retreat, jika ada yg ingin memberikan saran atau motivasi ke gue, bisa masukin kesini. Yang gue dpt adalah saran absurd -_-


Yang ini, TOLONG DI ZOOM BAIK-BAIK TULISANNYA!
 Yaitu : 'Jangan Buang Plastik & Pembalut ke CLOSED'.
CLOSED BROOOH CLOSEEED! MANTAP KALI KAN BAHASA INGGRISNYA? :)


Ini hidangan makan malam di hari pertama, gapenting sebenernya-_-


Ini model iklan Tresemee saudara-saudarah, gadeng :)


Ini foto bersama kawan-kawan ciliqz :)


Ini lagi sesi acara, pembicaranya lumayan seru, pemandangan pun ikut seru :-)






HEHEHEHEHE YAUDAH UDAHAN DULU YAAAH, BAAAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar