Kamis, 10 Januari 2013

Bali #part1

Hiiii^^ jeje kembali lagi setelah 176.453 tahun lamanya menghilang. eeeeey gadiiiink, macam avatar aja hikhik. Liburan tahun baru kali ini gue ke Bali. Tadinya diajak rame-rame ke malaysia tapi nyokap gue menolak karena alasannya tidak mau memberikan duit untuk org malaysia. karena..........mereka kejam. kejam setajam silet. siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinggggggg.

Gue berangkat kesana tgl 17des, aslinya sih belom libur, tapi meliburkan diri -_- Dan gue menetap disana sekitar 3minggu hehehhehehe. Karena lumayan lama bangets disana, hampir semua tempat wisata gue kunjungin. Dari mulai tanah lot, kuta, ubud, kintamani, tempat belanja seperti sukowati dan pasar tradisional lainnya pun gue datengin.

Tempat favorite gue adalah pantai padang-padang. Keren abis pokoknya tempatnya. Disitu lokasi syuting eat.pray.love
Tapi yg disayangkan adalaaah,warga indonesia tidak bisa mengatasi sampah dengan baik, makanya pantai yg bagus menjadi penuh dgn sampah dan bopung. Tau ga bopung? Bocah Kampung. muahahhaaha, btw tante gue ngakak kalo denger bopung, katanya itu unyu-_-

Tempat favorite gue nomor 1 pastinya, salah satu store yg gue suka banget buat koleksi, yaitu 'Surfer Girl' yaaaay! hiphip huraaay! yaaay! yaaay! oke cukup-_-

Kalo menurut jeje, 'Ke Bali tapi ga ke Surfer Girl tuh ga cucok bangets deh'. Dan alhasil gue kesana sebanyak 5x dlm 3minggu, padahal isi sama semua tiap minggu -_-
Awalnya gue kira kalo SG tuh punya orang luar, tapiii ternyata itu milik Indonesia asli lho, milik orang Bali. Ya walaupun design nya dr Australia -_-
Tapii still proud of it!

Oke secara gue cape banget buat tulisin semua, jadi gue ceritain dari foto aja yaah :)



ini..................iseng-_-


Ini bersama Grandpa&Grandma


Ini............princess belle.
Gadeng -_-


Ini jeje foto di sanur/selat sunda atau s apaan gitudeh lupa. yang sebelahnya pantai kuta itu deh-_-


Ini si cuties rafaa! aiiih lucu luar binasaa. mukanya blasteran gitu, biasalah rajin makan permen blaster soalnya. leeeeeeeeeeeeeeeeee gajelas hikhikhik


Ini salah satu restoran di ubud. namanya desa apaan gitudeh lupa. desa wayan deh kalo ga salah. Tempat syuting eat.pray.love hihihi


Ini sedang naik papan selancar *berasa surfergirl gitudeh* ewh jeje ewh-_-



Nah ini waktu di Bali Bird Park, mirip jurong bird park gitudeh. Masuk sana kalo ga salah harga turis kena sekitar $23,5. Kaliin sendiri ye-_-



Naaaah ini dia tempat favorite yg gue bilang tadi.. Pantai padang-padang. Tempat syuting eat.pray.love juga


Sebenernya masih ada banyak lagi, tapi secara pegel nulisnya, jadi lanjut besok yaaah. buhbaaay
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar