Jumat, 08 Maret 2013

Aye ayee! Jeje kembali nge-post. Biasanya rutinitas tab yang gue buka dalam kategori socmed yang utama pasti kalo ga twitter, facebook, youtube, dan blogger. Pas tadi gue buka youtube, agak shock ya bungs. Bisa dilihat cuplikan gambar dibawah ini :


Keliatan ga? jadi di pojok kiri atas tertulis 'YoutubeKPOP' I mean.....seriously dude, kenapa KPOP begitu menghancurkan dunia hollywood? Sejujurnya di Indonesia presentasi penyuka KPOP adalah :

50% Tidak menyukai
30% Biasa saja (no hate no like) wakaka apasih-_-
20% Begitu menyukai

Tapi pemikiran bagi para produser tv dan berbagai macam media adalah :

80% Menyukai
20% Biasa saja

Yang gue gasuka dari mereka adalah Fake.
Segala macam di vermak. Berasa ketok magic gitu.
Dari rambut, badan, muka, pita suara, hampir rata-rata semuanya fake alias palsu atau bisa dibilang buatan. Kenapa bisa begitu?
Ya karena dari awal sdh tertanamkannya 'Made in China' eyy gadink-_-
Tapi overall ada beberapa yang gue suka juga kok lagunya :-)

Okay ganti topics, H-1 UJIAN PIANO BUUNGS!
Kemarin gue abis gladiresik, dan......ruangannya gede men-_- Dan gue.....................p...........ede.
Gatau kenapa gue lebih pede ruangan besar drpd ruangan kecil. Seakan-akan gue itu di kepung.

AAAAAAAA good luck deh pokoknya! xiaomang xiaomang. Artinya adalah.........gatau-_-

xo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar