Minggu, 10 Maret 2013

I ♥ Houndstooth

Okay kali ini gue akan bahas salah satu trend fashion 
2013 yang sekarang bener-bener lagi booming banget di hollywood.
Houndstooth is all over everything from street style to interior design.
Awal gue tau tentang houndstooth sih waktu sekitar tahun 2011 gue lagi ke suatu mall dan excited banget liat tank yang motifnya jarang gue liat, yaitu houndstooth ini

Setelah itu, sekitar akhir 2012 disaat launching windows 8 yang iklan nya lenka, gue tertarik sama legging nya yang super unyu. Honestly sepertinya itu bukan houndstooth yaa tapi mirip sedikitlah-_-

Dan akhirnya gue beli legging nya, makin lama makin suka dan akhirnya gue beli sunglasses nya dan pattern houndstooth lainnya. Dan akhirnya ketika keluar jansport houndstooth, gue.....................tidak membelinya-_-


Yang penasaran seperti apasih houndstooth itu? Ini diaa :






Selena Gomez wearing houndstooth skirt too! ♥♥


Crazy gaga juga wearing houndstooth pattern



Yang ini barbie papua nugini pake houndstooth ceritanya...


xo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar